Jari Kaki Anda Menentukan Kepribadian Anda, Yuk Cek Sekarang Juga | Lihat Faktanya

Jari Kaki Anda Menentukan Kepribadian Anda, Yuk Cek Sekarang Juga

Jari kaki menentukan kepribadian Anda

Intisari-Online.com – Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka sudah mengenal diri mereka sendiri dengan cukup baik.

Memahami karakteristik individu bisa menarik dengan bantuan tes kepribadian. Salah satunya dengan seni ramal tapak tangan.

Ternyata, prediksi kepribadian seseorang juga bisa ditentukan dengan melihat jari-jari kaki.

Menurut pembaca kaki, karakter seseorang dapat diprediksi hanya dengan melihat ukuran jempol kaki atau tinggi kaki seseorang. Juga bisa menentukan detail kehidupan cintanya. Oh ya? Yuk, kita simak.

Jari kaki besar

Jika Anda adalah seseorang yang memiliki jari kaki besar, maka itu bisa menjadi tanda bahwa Anda kreatif. Juga menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemikir yang tajam.

Jari kaki kecil

Jika Anda adalah seorang individu yang memiliki jari-jari kaki kecil, itu adalah tanda bahwa Anda multitasking yang baik. Impian kekanak-kanakan adalah karakteristik yang menonjol dari mereka dengan jari-jari mungil. Mereka sangat menyenangkan saat bersama-sama, ramah, dan cerdas.

Bisakah Anda menggoyangkan jari kelingking sendiri?

Jika Anda dapat menggoyangkan jari kelingking Anda dengan sendirinya, itu menunjukkan kecenderungan untuk berpetualang. Sebaliknya, mereka yang tidak bisa menggoyangkan jari-jari mereka cenderung menjadi pasangan hidup yang setia dan berkomitmen.

Lengkungan telapak kaki

Dengan ukuran dan bentuk jari kaki, terungkap pula bahwa lengkungan telapak kaki dapat menentukan kepribadian seseorang. Lengkungan rendah diyakini mengarah pada masalah kesehatan, juga merupakan tanda sosialisasi. Sementara, mereka yang memiliki lengkungan tinggi diketahui dapat hidup mandiri dan tinggal sendirian.

Perlu perhatian

Jika Anda mencoba mencari seorang pemimpin, lihatlah kaki orang itu. Jika ia memiliki jari kaki kedua yang lebih panjang, maka kemungkinan besar ia bisa menjadi pemimpin yang hebat. Tetapi pada saat yang sama, itu juga menunjukkan bahwa ia memiliki kecenderungan tinggi menjadi impulsif, dan sifat ini mungkin tidak ideal untuk menjadi seorang pemimpin. Nah lo…
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==