Viral Video Pria Berseragam Polisi Pukul Wanita, Begini Tanggapan Polri | Lihat Faktanya

Viral Video Pria Berseragam Polisi Pukul Wanita, Begini Tanggapan Polri


TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Seorang Bhabinkamtibmas, Bripka R, melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan. Kejadian itu, viral di dunia maya, Rabu (2/5/2018).

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Triatmaja menerangkan, peristiwa terjadi di wilayah Blora Jawa Tengah. Bripka R merupakan anggota Polres Blora.

"Kejadiannya Selasa (1/5/2018) sekira pukul 14.00 WIB," ujar Agus saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/5/2018).

Bripka R melakukan pemukulan terhadap kemenakannya, seorang perempuan berinisial S (28). Menurut Agus, Bripka R diminta oleh orang tua S untuk mengawasi perilaku kemenakannya.

"Perilaku korban yang sering membuat malu keluarga. Tidak bisa menahan emosi, terjadilah pemukulan terhadap korban," kata Agus.

Agus memastikan, pemukulan yang dilakukan oleh Bripka R akan diproses secara hukum yang ditangani oleh Propam Polda Jawa Tengah.

"Terhadap Bripka R dilakukan tindakan tegas dengan melakukan proses hukum yang ditangani oleh Propam Polda Jateng terkait pemukulan yang telah dilakukan," imbuh Agus.

Sebelumnya, viral di media sosial, seorang anggota kepolisian melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan di depan anak-anak.
Simak videonya di Bawah! (*)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==