Panduan Dalam Mendonasikan Mobil Untuk Amal, Mamfaat, Untuk Anak | Lihat Faktanya

Panduan Dalam Mendonasikan Mobil Untuk Amal, Mamfaat, Untuk Anak

Menyumbangkan mobil tua untuk amal

Menyumbangkan mobil tua untuk amal

Donasikan mobil anda disni

Mendonasikan mobil adalah salah satu yang paling mudah dan paling menguntungkan cara untuk memberikan kembali kepada masyarakat, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mudahnya dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menyumbangkan mobil untuk amal tahun ini. Itu benar-benar tidak mendapatkan lebih mudah daripada ini untuk membuat impian menjadi kenyataan!

Apa saja Jenis Kendaraan Bisa Anda Donasi

Tentu saja, Anda harus memiliki mobil tua untuk menyumbangkan untuk menyumbangkan mobil untuk amal, tetapi jika Anda tidak, maka ada banyak kendaraan lain yang dapat Anda menyumbangkan bahwa kami juga akan senang untuk mengambil! Ketika Anda menyumbangkan kendaraan untuk Roda Untuk Wishes, manfaat Make-A-Wish, Anda dapat menyumbangkan mobil Anda, truk, SUV, RV, perahu, atau bahkan sepeda motor. Tentu saja, ada beberapa kasus di mana kita tidak dapat menerima kendaraan, tapi kami melakukan mutlak yang terbaik untuk membuat sebagian besar setiap kendaraan.

Donasi mobil tidak akan lama

Menyumbangkan mobil membutuhkan sedikit usaha, tapi masih memberi Anda perasaan hangat mengetahui Anda melakukan sesuatu yang besar. kontribusi mudah Anda berjalan lebih jauh dari yang Anda bayangkan, dan kami pastikan bahwa menyumbangkan mobil sederhana dan bebas stres. Siapa yang tahu bahwa sesuatu yang begitu mudah akan begitu menguntungkan?

Tidak peduli kondisi apa kendaraan Anda, kami akan bekerja keras untuk membuat sebagian besar donasi Anda. Anda tidak perlu melakukan perjalanan di mana saja atau menghabiskan uang untuk mendapatkan mobil Anda tetap untuk menyumbangkannya, dan itu akan menjadi bantuan pada akhir Anda untuk menyingkirkan yang lama, rusak mobil yang memakan ruang di halaman Anda atau garasi! Kami akan mengambil kendaraan Anda apakah itu berjalan atau tidak, dan kami akan mengambilnya atau tow itu pergi tanpa biaya kepada Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Kami akan mengambil mobil Anda, bahkan jika itu terhenti dan terdampar di jalan di suatu tempat.

Menyumbangkan mobil hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan hanya itu! Beri kami panggilan telepon cepat di 1-877-431-9474, dan itu semudah itu. Anda tidak harus berurusan dengan panjang, panggilan telepon berulang-ulang karena kita mengambil hanya beberapa menit dari waktu Anda. Anda bahkan dapat membuat sumbangan Anda online jika Anda lebih memilih untuk menyumbangkan seperti itu. Hanya mengisi formulir donasi mudah kendaraan online kami dan kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24 jam pada hari kerja berikutnya untuk menjadwalkan kendaraan Anda menjemput. Baik cara mudah dan akan memungkinkan Anda untuk menyumbangkan mobil dalam waktu singkat. Sebelum kau tahu itu, kami akan mengambil kendaraan yang keluar dari tangan Anda dan akan berada di jalan untuk membuat keinginan anak menjadi kenyataan.

Bagaimana Mobil Donasi Manfaat Anda

apa mamfaan mendonasikan mobil anda??

Selain menghemat waktu, uang, dan kewarasan, manfaat sumbangan mobil Anda Anda saat pajak. Karena kita adalah sepenuhnya terdaftar IRS 501 (c) (3) Profit Non-Organisasi, Anda akan menerima potongan pajak baik yang pasti untuk membuat Anda tersenyum. Setelah Anda membuat sumbangan Anda, kami akan mengirimkan tanda terima dikurangkan pajak bagi Anda untuk menyimpan dan memotong dari pajak Anda pada waktu pajak. Tidak ada keraguan bahwa Anda akan sangat senang pada waktu pajak karena Anda akan menerima pemotongan pajak maksimum yang mungkin untuk donasi Anda untuk amal!

Daftar manfaat berjalan dan terus. Donasi Anda memungkinkan Anda waktu tambahan yang Anda akan dinyatakan dihabiskan menempatkan iklan mobil di koran, menunjukkan mobil untuk pembeli potensial, dan tawar-menawar harga penjualan, tetapi juga mengambil semua stres dari bahu Anda yang berhubungan dengan menjual atau perdagangan di dalam mobil. Setiap orang yang telah harus menjual atau perdagangan mobil tahu apa yang sakit itu dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan sampai. Ketika Anda meninggalkan pekerjaan hingga kami, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Semua yang perlu Anda ketahui adalah bahwa mobil Anda akan dimanfaatkan dengan baik dan akan mengabulkan keinginan anak lokal di daerah Anda.

Bagaimana Kendaraan Donasi Membandingkan Untuk Metode Lain

Menyumbangkan barang-barang apa pun yang Anda dapat pada waktu tertentu selalu indah dan murah hati, tapi sumbangan mobil adalah salah satu cara termudah Anda dapat menyumbangkan item untuk amal. Sebagai contoh, banyak metode sumbangan berarti memilah-milah item dikemas dalam lemari Anda, menyeka debu atau membersihkan mereka sepenuhnya, dan rapi lipat atau mengatur mereka ke dalam tas. Meskipun mudah, masih memakan sedikit waktu.

Ketika Anda menyumbangkan mobil untuk amal, Anda benar-benar tidak perlu melakukan apa pun kecuali panggilan atau pergi online untuk membuat donasi Anda. Kami akan mengurus segala sesuatu yang lain. Kami akan datang ke mobil Anda ingin menyumbang, dan kami akan mengambilnya atau tow itu pergi, gratis. Anda tidak perlu pergi ke mana pun atau melakukan apa-apa! sumbangan mobil benar-benar mudah dan mudah, tapi masih meninggalkan Anda dengan perasaan yang menakjubkan mengetahui Anda membantu keinginan anak menjadi kenyataan.

Cara Lainnya Donasi Untuk Amal

Menyumbangkan uang untuk amal selalu cara lain untuk membantu. Organisasi selalu membutuhkan sumbangan uang tunai, jadi ini juga akan menjadi cara mudah lain untuk disumbangkan ke badan amal, tetapi perbedaan utama antara sumbangan uang tunai dan sumbangan mobil adalah bahwa sumbangan mobil tidak dikenakan biaya sepeser pun! Anda akan menjadi orang yang berakhir dengan uang tambahan di waktu pajak. Anda tidak akan menghabiskan satu sen ketika Anda menyumbangkan mobil.
Sukarela dan penggalangan dana cara baik lain untuk mengumpulkan uang, dan Make-A-Wish menawarkan banyak kesempatan untuk menjadi sukarelawan dengan mereka dan untuk membantu menggalang dana. Mereka menawarkan banyak menyenangkan dan menarik acara dan relawan baik dan setia sering orang-orang yang membantu membuat peristiwa-peristiwa terjadi! bantuan Anda selalu sangat dihargai dengan cara apapun yang Anda bisa. Semakin sedikit profesional organisasi perlu untuk menyewa, semakin banyak uang mereka akan memperoleh manfaat amal. Mengumpulkan uang untuk amal adalah setelah semua, misi utama amal.

Apakah Anda menyumbangkan pakaian, makanan, uang, waktu, keterampilan, atau keahlian untuk amal, kita bisa menjanjikan Anda bahwa sumbangan mobil adalah cara terbaik untuk menyumbangkan dan bahwa Anda akan sangat senang dengan hasilnya. Plus, Anda akan memiliki banyak waktu ekstra di tangan Anda bahwa Anda mungkin harus menghabiskan mencoba untuk menjual atau perdagangan mobil Anda, bahwa Anda akan memiliki waktu untuk secara fisik sukarelawan di Make-A-Wish jika Anda mencari lebih banyak cara untuk membantu. Siapa tahu, Anda bisa berakhir secara fisik membantu keluar selama proses keinginan-pemberian untuk anak yang mendapatkan manfaat dari mobil lama Anda! Apa pun mungkin!

Donasi Kendaraan Anda Hari Ini

Menyumbangkan kendaraan Anda  saat ini, karena setiap donasi yang kami terima secara online sebelum tengah malam waktu setempat pada tanggal 1 Januari st count untuk tahun pajak. Mulai sekarang untuk mendapatkan keuntungan diri sendiri dan anak lokal tahun ini!

Apakah ada mamfaat untuk orang lain mendonasikan mobil  

Bayangkan muda dan memiliki yang satu keinginan besar bahwa Anda sangat ingin menjadi kenyataan. Apakah keinginan Anda diberikan pada usia itu, Anda mungkin melakukan sesuatu di kemudian hari yang begitu menakjubkan bahwa itu sebanding, jika tidak lebih baik, dengan keinginan Anda. Banyak keinginan yang hanya apa “Berharap Anak” perlu merasa kekuatan, harapan, dan sukacita sekali lagi, dan itulah sebabnya kami bekerja dengan Make-A-Wish memastikan bahwa keinginan anak-anak yang datang benar sekarang. Anak pantas menjadi anak-anak, jadi itu sebabnya kami berusaha untuk memberikan keinginan mereka, seperti mereka layak.

Sementara banyak anak-anak ingin melakukan perjalanan ke bagian tertentu dari dunia atau negara, banyak keinginan untuk melakukan hal-hal yang kita ambil untuk diberikan setiap hari. Banyak “Berharap Anak” ingin melihat tim bermain kampung halaman bisbol favorit mereka atau untuk menghabiskan hari di pantai. Anak-anak lain ingin mengunjungi taman hiburan populer atau memenuhi panutan favorit mereka.


Apapun anak ingin, Anda dapat orang untuk membuat keinginan menjadi kenyataan. Bagian terbaik tentang Roda Untuk Wishes, manfaat Make-A-Wish, adalah bahwa donasi Anda membantu anak dalam komunitas Anda sendiri, manfaat setempat Make-A-Wish. Anda dapat merasa hebat tentang membantu anak di komunitas Anda sendiri.  Menyumbangkan kendaraan Anda  untuk membantu anak lokal hari ini!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==