Dos dan Larangan Menyumbangkan Mobil Anda untuk Amal | Lihat Faktanya

Dos dan Larangan Menyumbangkan Mobil Anda untuk Amal

Menyumbangkan mobil tua untuk amal

Menyumbangkan mobil tua untuk amal

Sulit untuk melepaskan mobil tua tercinta yang berada di luar jangkauan perdagangan. Mengirimnya ke halaman sampah bisa menjadi sangat memilukan.

Membuat sumbangan mobil untuk amal yang layak sepertinya merupakan langkah yang bagus, namun sayang sumbangan mobil adalah area filantropi yang penuh dengan kecurangan dan informasi yang menyesatkan.

Jika Anda mencari potongan pajak yang signifikan, Anda mungkin akan kecewa dengan sumbangan mobil.

Pengurangan Anda hanya akan menjadi sebagian kecil dari nilai mobil ditambah Anda harus memerinci potongan pajak untuk mendapatkan potongan dikurangi sama sekali.

Ada batasan berapa banyak deduksi yang bisa Anda ambil saat Anda menyumbangkan mobil Anda. Jika badan amal menjaga mobil dan menggunakannya untuk memberikan layanan, Anda bisa mengklaim nilai pasar yang adil. Anda dapat menemukannya dengan layanan seperti Consumer Reports Used Car Price Reports atau Kelley Blue Book.

Jika amal menjual mobil di lelang (dan ini biasanya yang terjadi), Anda hanya bisa mengurangi jumlah yang diterima amal tersebut di lelang. Nilai pasar wajar mungkin tidak ada hubungannya dengan jumlah deduksi Anda.

Iklan yang Anda lihat di mana-mana yang menawarkan untuk membantu Anda membuat sumbangan mobil untuk amal hampir selalu rip-off. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah pria paruh baya yang hanya memberikan sebagian kecil dari nilai mobil ke badan amal.

Donat mobil pria tengah tidak diwajibkan oleh IRS untuk berkontribusi dalam jumlah tertentu dari hasil auto ke badan amal.

Jumlah yang diterima amal dari sumbangan mobil dinegosiasikan oleh badan amal dan pria tengah.

Tidak peduli apa selebriti mempromosikan program sumbangan mobil ini, jangan menggunakannya untuk sumbangan kendaraan Anda kecuali Anda dapat memverifikasi bahwa agen sumbangan mobil tersebut memberikan persentase yang signifikan dari hasil sumbangan kendaraan Anda ke badan amal tersebut.

Tanyailah amal yang ada dalam pikiran Anda berapa banyak yang mereka dapatkan dari pemberian itu.

Anda juga dapat mencoba untuk menemukan amal yang dapat membawa sumbangan mobil Anda secara langsung. Tanyakan dulu badan amal favorit Anda. Mereka mungkin memiliki program sumbangan mobil. Kesepakatan terbaik untuk Anda dan badan amal adalah jika badan amal dapat menggunakan kendaraan itu sendiri. Beberapa kegiatan amal seperti Meals-on-Wheels atau Goodwill mungkin memerlukan mobil bekas. Tanya saja

Alih-alih menghubungi nomor telepon pertama yang Anda lihat di papan iklan untuk sumbangan mobil, ikuti langkah-langkah ini untuk memberi sumbangan mobil ke acara amal.

Praktik Terbaik untuk Donasi Mobil Anda untuk Amal

1. Temukan sedekah di daerah Anda yang akan menerima sumbangan kendaraan Anda secara langsung . 

Anda perlu melakukan penelitian, tapi Anda akan merasa jauh lebih baik saat menemukan kelompok yang baik yang akan mendapatkan keuntungan langsung dari sumbangan mobil Anda.

2. Pastikan bahwa amal yang Anda pilih untuk sumbangan kendaraan Anda adalah organisasi 501 (c) (3).

Gereja masuk dalam kategori ini. Organisasi bebas pajak adalah satu-satunya kelompok nirlaba yang dapat memberikan potongan pajak untuk sumbangan Anda. Periksa situs web organisasi untuk bukti status amal, atau lihat di IRS EO Select Check.

3. Jika memungkinkan, berikan sumbangan mobil Anda ke badan amal itu sendiri . 

Amal harus membayar seseorang untuk mengambilnya. Simpan saja biaya itu dengan mengendarai mobil langsung ke badan amal. Buatlah pengaturan dengan amal dulu, tentu saja, agar dokumen yang tepat untuk sumbangan mobil Anda bisa dipersiapkan.

4. Lindungi diri Anda dari kewajiban masa depan yang bisa dihasilkan dari sumbangan mobil

Ada beberapa kasus menyedihkan orang yang memberikan sumbangan mobil dan kemudian bertanggung jawab saat mobil itu kemudian mengalami kecelakaan atau bahkan mendapat tiket parkir.

5. Pastikan judul itu ditransfer dengan benar ke badan amal. 

Hubungi Departemen Kendaraan Bermotor negara Anda tentang bagaimana melakukan ini. Jangan pernah meninggalkan ruang kosong pada judul untuk orang lain untuk mengisi. Jangan tinggalkan ruang kepemilikan pada dokumen sumbangan amal mobil kosong. Jika badan amal meminta Anda untuk melakukan itu, cari organisasi lain.

6. Pahami aturan IRS untuk sumbangan mobil Anda 

Pertama, pengurangan pajak hanya tersedia untuk sumbangan mobil Anda jika Anda merinci deduksi Anda. Perkiraan nilai kendaraan Anda tidak akan melewati batas waktu pajak. 
Karena kebanyakan mobil (atau kapal) yang disumbangkan untuk amal dijual kembali, Anda harus mengetahui harga jual kembali sumbangan kendaraan Anda untuk catatan pajak Anda, jika mobil atau kapal bernilai lebih dari $ 500. Pastikan bahwa amal tersebut mengirimkan rekaman ini kepada Anda. 
Jika amal tersebut membuat mobil atau kapal dan menggunakannya dalam pekerjaan amal, atau jika kendaraan Anda bernilai kurang dari $ 500, Anda dapat melaporkan "nilai pasar wajar" (FMV )nya. 
Memberi kendaraan Anda ke nirlaba yang menyediakan kendaraan berbiaya rendah untuk pembeli berpenghasilan rendah juga memungkinkan Anda untuk mengurangi nilai pasar mobil yang adil atau $ 500, mana saja yang kurang. 
Anda dapat menggunakan sumber daya seperti Edmunds. com untuk menentukan FMV. Jika kendaraan bernilai kurang dari $ 5000, pasang Formulir IRS 8283 ke pengembalian pajak Anda. Jika nilainya lebih dari $ 5.000, Anda harus menyertakan penilaian dari luar. Bukti sumbangan, seperti tanda terima dari badan amal, juga diminta oleh IRS dan salinan perubahan judul.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi dari IRS Publication 4303, A Donor's Guide to Car Donations.

Meskipun membuat sumbangan mobil untuk amal mungkin tampak seperti pekerjaan lebih dari yang seharusnya, lakukanlah usaha. Lakukan dengan nama mobil yang melayani Anda dengan baik, dan untuk membantu penyebab yang layak. Membuat sumbangan mobil untuk amal adalah alternatif yang lebih baik daripada perjalanan langsung ke tumpukan sampah, selama Anda melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu.




Sumber : id.routestofinance.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==