Dulu Dibully Gara-Gara Tubuhnya Penuh Tahi Lalat, Kini Percaya Diri Dan Begini Penampilannya | Lihat Faktanya

Dulu Dibully Gara-Gara Tubuhnya Penuh Tahi Lalat, Kini Percaya Diri Dan Begini Penampilannya


Arip Official/UnikSeru— Beberapa orang di dunia ini ditakdirkan berbeda dengan orang lain. Tentu saja, semua itu atas kehendak Tuhan, dan sebagai manusia, yang bisa dilakukan hanyalah menerima dan mensyukurinya. Tak terkecuali dengan anugerah yang diberikan Tuhan kepada gadis ini. Tubuh gadis ini dipenuhi dengan tebaran tahi lalat dengan ukuran yang cukup besar. Sejak kecil hidupnya selalu dibully, dikata-katai dengan sebutan yang tak mengenakkan hati, tapi kini perlahan hidupnya mulai berubah.



Dikutip dari laman tribunnews.com (diakses 26/07/2018), Evita Delmundo, gadis manis asal Malaysia ini punya pengalaman pahit di masa kecil. Ia menceritakan kisah pilunya yang penuh dengan olok-olok temannya. Evita seringkali dikata-katai dengan sebutan ‘monster’ atau ‘chipsmore’ dan berbagai sebutan yang selalu membuatnya sedih dan murung. Oleh karena itu, Evita yang sadar akan “perbedaan” itu, lalu menjadi seorang yang lebih pemalu dan pendiam.



Evita pernah mencoba mencari cara agar tahi lalat di sekujur tubuhnya bisa dihilangkan. Namun kata dokter ahli, tahi lalat itu tak bisa dihilangkan, dan malah bisa membahayakan nyawanya jika hal itu dilakukan. Kasus Evita ini, mengingatkan kita pada kisah Tebo di Indonesia, yang diisukan sebagai anak genderuwo karena memiliki kelainan yang sama seperti Evita. Namun sebenarnya ini hanyalah masalah genetik yang bisa dijelaskan secara ilmiah di dunia medis. Mendapati kenyataan itu, Evita hanya bisa pasrah dan mencoba menerima dengan ikhlas keadaan dirinya.




Kini hidup Evita telah berubah 180 derajat dari sebelumnya. Ia sudah menanggalkan masa lalunya yang lebih banyak minder. Yang dulunya pendiam dan pemalu, kini mulai memberanikan diri tampil di publik. Bahkan Evita pernah mengikuti seleksi Miss Universe, dan mendapatkan apresiasi dari para juri. Gadis berusia 21 tahun itu juga telah lihai berdandan, dan bergaya di depan kamera. Halaman instagramnya selalu aktif dengan foto-foto cantiknya.





Kini Anda bisa juga menikmati foto-foto Evita, yang bergaya bak model, dengan senyum manis dan mata yang indah. Sebetulnya semua orang pun paham jika pada dasarnya Evita itu sudah cantik, jadi tahi lalat itu sepertinya malah semakin membuat dirinya berkarakter dan spesial. So, tidak ada yang sia-sia dari anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada masing-masing orang. Semua itu tinggal bagaimana kita dalam mensyukurinya dan menjalaninya.

So, Sobat UCers, semua pasti setuju kalau Evita memang cantik bukan?

Kalau kamu punya pengalaman menarik tentang hidupmu yang berbeda, silakan bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya Sobat UCers. Semangat!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==