Baru SMP Tapi Sudah Menikah, Make Up Pengantin Cewek Ini Bikin Ngakak Netizen | Lihat Faktanya

Baru SMP Tapi Sudah Menikah, Make Up Pengantin Cewek Ini Bikin Ngakak Netizen


Baru SMP Tapi Sudah Menikah, Make Up Pengantin Cewek Ini Bikin Ngakak Netizen

Berapa usia yang di anjurkan untuk menikah? Dalam perbincangan sehari-hari, masyarakat menganggap jika 25 tahun adalah usia terbaik untuk menikah. Tapi, itu bukanlah standar absolut.

Banyak kok mereka yang sudah menikah di bawah usia tersebut. Termasuk kepada dua orang manusia asal Nusa Tenggara Barat. Dilansir tribunnews.com (27/04/2018), kedua insan ini ternyata masih berusia SMP.



Sang pengantin pria bernama L Wirdana diketahui masih pelajar kelas satu SMP sedangkan sang pengantin wanita bernama Weny Putri masih duduk di kelas dua SMP. Pernikahan keduanya ternyata viral di dunia maya dan banyak di perbincangkan masyarakat dunia maya.



Bukan hanya soal usia yang terlalu muda saja, riasan pengantin wanita juga jadi perbibcangan netizen. Pasalnya, terlihat daei foto keduanya, wajah sang penganti wanita terlihat terlalu putih dan tidak proporsional dengan bagian tubuh lainnya. Tidak sedikit juga netizen yang menganggap jika dandanan Weny malah terlihat horor.



Terlihat dalam foto yang di ambil malam hari tersebut, Weny menggunakan kebaya berwarna putih dengan aksen merah muda di sekujur tubuh. Sementara pengangin pria mengenakan baju hitam dengan tulisan salah satu acara traveller hits di tanah air sembari menggunakan peci.


Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==