10 Foto Raport Anak SD ini Buat Kamu Ngakak Tidak Berhenti, No 3 Kocak Abis | Lihat Faktanya

10 Foto Raport Anak SD ini Buat Kamu Ngakak Tidak Berhenti, No 3 Kocak Abis


Hallo Sobat Ucers - Mungkin ada sebagian dari kalangan orang tua bahwa sekolah itu hanya untuk mendapatkan raport ataupun ijazah, padahal anggapan tersebut tidaklah benar. Anak sekolah tujuanya adalah untuk mencari ilmu untuk bekal hidupnya di kehidupan mendatang, jadi jangan anggap remeh sekolah ya. Ngomong-ngomong soal raport, pasti disitu ada foto siswa pemilik raport tersebut bukan?.
Nah kali ini saya coba memberikan kepada kalian beberapa foto raport anak sd lucu yang kocak abis sekaligus ngakak lho, penasaran kan? Simak ulasanya dibawah ini ya.
Namun saya mau mengingatkan bahwa artikel ini bertujuan hanya untuk hiburan semata ya, tidak ada unsur untuk menghina orang yang mungkin merasa terhina dengan artikel saya buat dan semoga kalian semua bisa mengerti itu semua.
Seperti yang dilansir dari laman brilio.net (18/04/2018), Inilah kumpulan foto raport anak SD lucu yang kocak abis dan bikin ngakak.

1. Liat apa dek?


2. Mungkin gedenya anak ini ganteng ya


3. Biasah aja lah mukanya, jangan nyolot gitu


4. Belum makan ya dek


5. Yah malah nangis ini


6. Senyum dong


7. Enggak dikasih uang saku ya


8. Titisanya vokalis setia band ini


9. Masih SD aja udah cantik, gedenya gimana ya?


10. Ini foto raport apa bukan ya?


Bonus


Nah bagaimana menurut kalian sobat Ucers mengenai beberapa foto raport lucu anak SD di atas, sangat lucu dan menarik sekali bukan?
Mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada sobat Ucers semua, semoga kalian semua menyukai artikel yang saya buat ya. Ohh iya jangan di lupakan ya untuk Like, Ikuti dan Bagikan kepada teman atau kerabat kalian dirumah karna semua itu akan sangat berguna bagi saya dan para sobat semua bisa terus melihat artikel lucu, konyol dan menarik lainya yang akan update terus setiap hari. Sekian dulu dari saya, Terimakasih.

Jika ada kritik ataupun saran, silakan tulis di kolom komentar.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==